waktu

SEMOGA KITA SEMUA ADA YANG JUJUR AC

Jumat, 24 April 2009

DAPAT DOLLAR LAGI AKU

Ingin mendapatkan barang serba gratis? Semua barang elektronik berkualitas dan barang-barang lain yang mempunyai mutu tinggi ini diberikan dengan gratis. Cuma ada syaratnya cukup mengajak teman dan mereview.

Untuk lebih jelasnya silahkan klik di SINI

Bila tertarik, Anda dapat mendaftar dengan meng-klik di bagian "Register", Isikan nick name, email anda, buat pasword dan pilih bagian "please choose" dengan google atau forum dll. Lalu Silahkan login.


Untuk memulainya agar memperoleh produk secara gratis, caranya cukup mudah, Yaitu dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Jika anda merefer member (mengajak orang bergabung) dapat 100 Point per member, membuat review produk di focalprice (20 point) per review, upload foto (15 point). 100 point = $1 (satu dollar), sehingga Anda bisa memperoleh produk dengan point. Jika tida menginginkan produk anda bisa meminta agar poin itu ditukar dengan dollar yang akan dimasukkan ke Paypal Anda.


Minimal 1000 poin maka bisa reguest cash dan akan di kirimkan $10 ke paypal Anda. Cara yang sangat mudah memperoleh paypal gratis sebab dengn merefer 10 member saja bisa dapat $10 gratis.
Sementara untuk meminta barang jika telah mencapai poin-poin yang tertera dalam harga maka caranya dengan klik di bagian "Promotion", Lalu pilih " add to chart" , pilih pembayaran dengan Paypal saja, Pilih "checkout" untuk melakukan pembayaran dan ikuti proses pembayarannya sampai selesai. Maka FocalPrice akan mengirimkan barang tersebut ke alamat anda sesuai data yang tercantum di rekening paypal Anda. Sekarang Anda tinggal menunggu barang tersebut.
Namun jika Anda punya cukup uang, Anda bisa membeli barang di focalprice

Di sini harganya sangat murah dibanding dengan produk-produk yang sama di tempat lain, cuma pembayarannya harus pakai paypal, karena ini merupakan bisnis terpercaya dan terjamin.

Tertarik ? Silakan Klik DI SINI dan RAIH BARANG-BARANG IMPIAN ANDA !


langsung klik regester ok biar dapat barang geratis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar