waktu

SEMOGA KITA SEMUA ADA YANG JUJUR AC

Jumat, 24 April 2009

LAGI LAGI DOLLAR LAGI

Halo, Aku kembali lagi nih..
Lama juga ya tidak meng-update blog ini. Habisnya gimana lagi, aku terlena dengan penghasilan yang kudapat dari beberapa program yang aku ikuti sih.. jadi malaz buat nulis blog.
Oh ya aku punya info baru nih, terutama bagi yang suka banget internetan tapi malas ikutan bisnis online.
Mungkin ada yang setiap hari selalu online di depan komputer. Mungkin sedang chatting, browsing atau bahkan kirim email. Nah, di sini semuanya serba gratis. Soalnya aku ga pernah mau ikutan bisnis yang harus bayar puluhan bahkan ratusan rupiah. Caranya adalah memaksimalkan komputer kita !

MAKSUDNYA ?!

Gini teman-teman. Mungkin ada yang pernah dengar gomez peer ?
Itu adalah sebuah website yang menawarkan sebuah program penghitungan waktu online dari suatu komputer setiap harinya. Program ini dapat diperoleh secara gratis kok. Install program ini di komputer yang sering teman-teman gunakan untuk internet-an. Tenang saja, program ini tidak akan mengganggu aktivitas kita berkomputer-ria, juga tidak akan memberikan infeksi virus apapun juga.

Setelah terinstall, maka program ini akan bekerja untuk menghitung setiap detik waktu yang kita gunakan untuk online setiap harinya dan Gomez akan membayar waktu yang kita gunakan itu dengan $$$ (dollar lho). Adapun rinciannya adalah :

Pembayaran Waktu Online (per hari) $0.10
Pembayaran Waktu Proses (per menit.) $0.0005
Bonus Referral. (per Active Referral) $1.00
Min. Pembayaran bulanan
$5.00
Max. Pendapatan per bulan $45.00


Program ini akan lebih menguntungkan lagi jika komputer yang anda gunakan sehari-hari untuk internet-an adalah komputer pribadi anda. Sehingga meskipun Anda tidur, namun dengan komputer masih online , anda akan tetap memperoleh uang.

Ingin tau lebih jauh tentang GOMEZ ? KLIK DI SINI YA

Tertarik untuk mendaftar ? KLIK DI SINI !!

PROGRAM INI BENAR-BENAR MEMBAYAR DAN TIDAK BERBAHAYA !
cek aja di google kalo ga percaya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar